Sebagai orang tua tentunya kita ingin memberikan yang terbaik untuk anak kita. begitu juga dalam hal memberikan Baju Anak Muslim. kenapa harus Baju Anak Muslim? agar kita memberikan pakaian yang gak sekedar mempunyai fungsi fisik saja namun juga edukatif. berikut tips memilih baju anak muslim versi bazarumat.net:

Pilih Baju Anak yang Menggunakan Bahan Terbaik

kaos-detail-1Cari Baju Anak Muslim yang berbahan Katun Combed 24S dengan kualitas terbaik di Indonesia saat ini. Bahan yang digunakan juga sebisa mungkin menggunakan standard “OEKO-TEX class I” sehingga aman digunakan anak-anak dan ramah lingkungan.

OEKO-TEX® 100 adalah sistem pengujian dan sertifikasi independen untuk bahan baku, produk setengah jadi, dan produk jadi tekstil. jadi gak usah diragukan lagi kualitasnya. anak kita pasti nyaman dan aman menggunakanya.

Desain Visual yang Edukatif

Desain menjadi hal yang utama untuk diperhatikan kita sebagai orang tua. Pastikan desain visual pada baju anak muslim kita tidak mengandung konten yang buruk, lebih bagi lagi kalo desain visualnya edukatif dan membuat anak – anak juga senang.

Lebih baik lagi Bajuk Anak Muslim yang kita pilih gak sekedar edukatif tapi juga bernilai menguattkan iman sang anak. beberapa desain berikut bisa menjadi contoh desain visual yang edukatif dan bernilai tauhid.

Print

Baju  Warna – Warni

Anak – anak biasanya suka baju yang warna – warni, hal ini akan membuat ia lebih senang ketika memakai baju tersebut. Pilihlah warna-warna yang hangat dan tidak mencolok untuk anak anda. warna-warna kaos pada gambar diatas bisa menjadi pilihan ayah bunda dalam memilih warna baju anak muslim bagi anak kita.

Harga Tepat dan Berdayakan Ekonomi Umat

Harga Baju Anak Muslim tentunya menjadi pertimbangan kita untuk membeli baju tersebut. Namun selain harga tentunya kita juga harus mempertimbangkan apakah produk ini akan membangun perekonomian umat atau tidak.

Comments

Apa Komentar Anda?