Assalamu’alaikum wr wb

Gimana kabar ayah bunda reseller bazarumat? semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT. kali ini saya muhammad ihsan, siapa tuh?  coba baca profil tim kita disini saya mau berbagi bagai mana cara memulai berjualan setelah ayah bunda resmi jadi reseller bazarumat. Kenapa saya buat tulisan ini? karena kelihatanya masih banyak yang bingung gimana jadi reseller itu apa? gimana jualanya?

Gimana yak? intinya ketika kamu terdaftar menjadi reseller bazarumat kamu mendapatkan dua hak.

  1. Hak Reseller
  2. Hak Dropshiper

yang pasti pertama ayah bunda harus jadi reseller dulu, gimana daftarnnya lihat proposal kami di KLIK Disini setelah itu? pertama kita lihat dulu kemampuan modal ayah bunda.

Jika Cukup Modal Lakukan Stock Produk

Punya modal yang cukup banyak? saran kami lakukan stok produk saja terutama baju-baju yang bagus. kenapa? biar ayah bunda bisa langsung nunjukin ke calon pembeli baju, tas, dan lunchset keren dari afrakids. Biasanya orang lebih yakin untuk membeli kalau barangnya wujud dan ada di depan matanya. Jadi gak ada salahnya untuk melakukan stok produk.

Jika tidak Cukup Modal kamu Bisa Dropship Saja

Nah keunggulan jadi reseller di bazarumat kamu bisa melakukan sistem dropship. apaan tuh? coba cek gambar berikut y.

skema dropship

udah kegambar ya apa yang dimaksud dengan dropship? jadi kamu tinggal minta update stock dari CP kami di 081289376908 atau BBM 5A41FA2D.

Nah stock yang kami punya kamu tawarkan ke calon pembeli kamu, nanti jika sudah terjadi transaksi kami akan mengirimkan pesananya langsung ke pembeli atas nama kamu sendiri. jadi nanti di pengirimanya nama yang kami gunakan adalah nama/toko kamu.

Terus diskonnya gimana? kamu tetap dapat diskon seperti reseller tapi dikenakan biaya dropship sebesar Rp2.500/paket . seru banget kan. nanti kalo udah punya modal baru deh kamu lakukan stok produk.

Offline & Online

sekarang kita akan diskusi soal dimana saya harus menjualnya? yuk cek ulasan berikut.

Jualan Offline

cara jualan online tentunya kamu sudah paham ya. Bisa dagang keliling, ikutan bazar, sebarin brosur, atau jualan di pasar. simpelnya jika kamu baru memulai coba tawarkan ke orang – orang dekatmu seperti keluarga dan teman-teman.

Jualan Online

Nah jualan online ini agak ribet sedikit, dan mungkin masih kurang familiar. tapi saran saya kamu bisa memulainya melalui akun facebook kamu atau membuat akun di tokopedia dan bukalapak.

Hindari cara-cara kotor seperti tag asal-asalan ke teman-temanmu di facebook. hindari cara itu yang ada orang malah jengkel. Kamu cukup share produk yang kamu jual, atau menggunakan testimoni-testimoni orang yang pernah membeli produk afrakids melalui kamu.

Untuk cara jualan online sendiri tim afrakids pusat punya grow up academy, jadi semacam tempat belajar jualan online&offline, jadi nanti kamu selain di pandu oleh tim bazarumat, kamu juga akan mendapatkan materi-materi berdagang dari tim afrakids pusat.

 

semoga artikel kali ini bermanfaat ya. buat kamu yang belum daftar jadi reseller silahkan lakukan beberapa langkah berikut

  • Format Pendaftaran: Nama_Domisili_Paket
  • contoh: Ihsan_Bekasi_Paket Peduli
  • Kirim ke SMS/WA 081289376908

belum yakin juga? bisa juga di baca ulang proposal kami di http://bazarumat.net/peluang-bisnis-kaos-anak/

Comments

Apa Komentar Anda?